Free Download Microsoft Office 2010

Microsoft Office 2010 adalah paket yang luar biasa yang memungkinkan Anda untuk menulis dokumen, membuat presentasi, mengelola email dan menganalisis data. Versi terbaru membawa lebih banyak fitur dan meningkatkan semua fungsi yang ada. The Home dan Business edisi meliputi lima program yang berbeda.

Microsoft Word adalah salah satu yang paling sering digunakan dan terbaik prosesor teks yang dapat Anda temukan. Ini telah dirancang untuk memungkinkan Anda untuk menulis dan mengatur dokumen dengan cara yang mudah. Salah satu fitur baru adalah, bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk menyimpan dokumen online, dan memberikan kemungkinan untuk mengakses, mengedit dan berbagi mereka dari browser web. Sekarang ada efek yang dapat Anda terapkan ke teks Anda, seperti Refleksi, Bevel dan Cahaya efek.

Anda dapat menggunakan PowerPoint untuk memproduksi dan merancang presentasi atau untuk berbagi pertunjukan-pertunjukan. Ini menyediakan Anda dengan berbagai cara yang dapat Anda lakukan hal-hal ini, karena memungkinkan Anda untuk menerapkan banyak animasi yang berbeda, efek gambar, transisi slide, dan banyak lagi.

Microsoft Outlook adalah sebuah program yang memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa account email, seperti Gmail, Hotmail dan Yahoo, dari satu tempat. Sebuah alat baru telah ditambahkan disebut 'Conversation View', yang memungkinkan Anda untuk melacak percakapan email dan pesan filter dengan konten mereka.

Microsoft Excel telah diperbaiki dan memungkinkan Anda menganalisa, Model, berbagi dan mengelola informasi dengan cara yang lebih banyak dari sebelumnya. Ada alat baru dan canggih untuk memvisualisasikan dan analisis data, dan mencakup semua elemen yang diperlukan untuk spreadsheet menakjubkan dan praktis yang besar.

Utilitas lalu yang telah disertakan dalam Microsoft Office 2010 Home and Business edisi adalah OneNote. Aplikasi ini praktis dapat menangkap teks, gambar dan video, dan juga memungkinkan Anda untuk menuliskan pikiran dan ide-ide sebagai catatan.

Siahkan download Microsoft Office 2010 melalui link download dibawah ini :

 

0 komentar:

Plaas 'n opmerking