BIODATA DAN SEJARAH SINGKAT TENTANG SAYA

Tidak ada manusia yang sempurna dan kesepurnaan di dunia tidaklah mutlak, itulah kata yang sering saya gunakan saat saya menghadapi kenyataan bahwa tidak semua bisa saya lakukan, saya Rahmat hidayat, lahir di Garut 28 Desember 1996, saya anak ke 2 dari 4 bersaudara. Untuk pendidikan saya :
SD - SD Negeri Majasari 3 (Angkatan Tahun 2008)
SMP - SMP Negeri 3 Limbangan (Angkatan Tahun 2011)
SMA - SMK Negeri 6 Garut (Angkatan Tahun 2014)

Banyak hal yang ingin saya sampaikan pada blog saya ini. Untuk lebih akrabnya panggil saya dengan nama Rahmat. Jika kalian ingin mengenal saya lebih lanjut kalian bisa hubungi saya lewat FACEBOOK dan TWITTER ataupun lewat jejaring sosial lainnya. 

Terima Kasih telah mealuangkan waktu mengenal saya dihalaman ini. Blog ini merupakan sarana belajar dan juga berbagi pengetahuan. apa yang saya catat/posting tak berarti saya lebih tahu, tapi hanya sekedar menggoreskan catatan sebagai sarana rekam beberapa hal yang saya pikir dan dilakukan.

0 komentar:

Plaas 'n opmerking